Tips: Memberikan 110% Untuk Prestasi

Dalam satu wawancara, seseorang ditanya: apakah yang akan kamu berikan kalau permintaan dari atasan sudah terpenuhi?
"Saya akan berikan 110% dari yang saya miliki..."

Kok Bisa 110%?
Kalau maksimal dari yang diberikan seorang karyawan adalah 100% maka itu adalah nilai yang baik untuk seorang karyawan biasa yang bekerja sesuai permintaan atasannya.
Misalnya: Sang atasan minta mengerjakan sebuah laporan dalam waktu dua hari, maka itulah yang akan dikerjakan dan selesai dalam dua hari.

Lalu kalau mau menambahkan 10% di atas yang sudah dijalankan?
Tambahkan satu halaman rangkuman dari laporan yang dibuat untuk memudahkan orang lain membaca dan mengerti isi laporan secara umum tanpa melihat detil laporan yang ada tanpa diminta. Nah, di sanalah nilai 110% akan didapatkan.

Kalau Kerja Bagus Emang Ngaruh?
Sebagai karyawan yang ideal, hal ini berpengaruh, tidak pada gajinya saat itu, tapi pada masa depannya! Suatu hari nanti pastilah ada seseorang atau organisasi lain yang akan memandang anda jika tidak dihargai oleh perusahaan saat ini; maka terwujudlah keinginan anda untuk mendapatkan ganjaran yang setimpal atas jerih payah anda :).

Berprestasi Tanpa Pamrih Menggapai Percepatan Karir
Salah satu keuntungan dari cara kerja yang 110% di atas adalah percepatan karir selain percepatan pengalaman adalah percepatan karir, anda tidak perlu berlama-lama menapak karir anda karena kerja keras selama ini akan berbuah cepat; lebih cepat dari sesama karyawan yang mengerjakan 100% saja atau bahkan kurang.

Jadi... Siapkah anda memberikan 110% anda untuk Prestasi?
Konsultasikanlah masalah yang berhubungan dengan kemajuan karir, kepribadian, mindset & love life anda di www.kiki4hire.com - sebuah layanan unik yang memberikan 2nd opinion pada masalah yang anda hadapi.
Silakan mampir dan registrasi secara GRATIS dan tanpa ikatan bergabung dengan 600++ member yang telah bergabung di website kami, sebuah life style baru memiliki konsultan pribadi dengan cara yang amat ekonomis, terjangkau siapa saja.

Semoga bermanfaat, tanggapan dan komentar sangat diharapkan.

kiki4hire

No comments:

Post a Comment

Silakan komentari