Opini: I Like You & I Love You

Ini tulisan buat referensi atau dikomentar abiz juga silakan, terima kasih atas trigger dari salah satu rekan pembaca yang mengilhami judul tulisan ini. :)

Pandangan Cowok
Buat Cowok seringkali dia sulit untuk bilang I Love You (Aku Cinta Kamu), seringnya I Like You (Aku Suka Kamu). Dengan modal keberanian I Like You bakal banyak cewek yang kenalan samanya dibuai terbang ke awang-awang :)

Pandangan Cewek
Kalau ada cowok yang mendekati, berani bilang I Like You, artinya dia suka dan besar kemungkinan cinta sama gue, aduh senangnya...
Kalau ada cowok yang bilang I Love You artinya dia cinta banget sama gue, mungkin ini calon pasangan sejati nih, sampe berani bilang cinta.

Kedua bagian di atas adalah informasi, opini penulis di bawah ini (boleh dikomentari - bebas!)
Cowok punya logika lebih ke depan dari pada perasaan; Cewek sebaliknya. Saat perasaan cinta menyelimuti keduanya, komposisi logika dan emosi tetap saja tidak banyak berubah, cowok pake logika lebih banyak, cewek pake perasaan lebih banyak.

Pengaruhnya Apa?
Yang perlu berhati-hati adalah Cewek, perasaannya harus dijaga hati-hati karena kalau Cowoknya tidak serius bisa terkecoh.
Buat yang cowok, adalah sah-sah saja saya bilang suka, toh saya belum bilang cinta, logikanya suka tidak sama dengan cinta toh. Kalau dipersepsikan cinta, yang cowok kan gak dirugikan.

Faktor Lain Berpengaruh?
Tentu saja...! Dalam tulisan ini, hanya salah satu kombinasi simple saja yang dipertimbangkan, kenyataannya masih ada 1001 kombinasi dan situasi yang menentukan kebenaran dan persepsi. Tidak selamanya cewek yang emosinya diaduk-aduk, kadang cowoknya juga bisa jadi korban permainan emosi.

Salah satu yang bisa disebutkan, kalau cowoknya kurang dominan dibandingkan ceweknya, mungkin yang dibikin bingung atau gregetan adalah ceweknya... "Ini cowok suka atau cinta sih, ... bikin bingung" :D

Kalau punya kombinasi yang 1001 dimaksud di atas dan butuh opini dari konsultan pribadi silakan ya... mampir dan register GRATIS di www.kiki4hire.com; konsultan kami siap membantu anda memberikan 2nd opinion pada masalah yang dihadapi.

Selebihnya ... komentar anda?

kiki4hire - your personal consultant on web for career, personality, mindset & love life - FREE Registration

13 comments:

Silakan komentari