Love Life: Memanfaatkan Prime Time Dalam Berpacaran

Buat yang sedang berpacaran dan sudah jalan beberapa saat, artikel ini bagus buat anda :)

Prime Time
Ketemu dengan pacar, temen jalan dan sekaligus calon pasangan, mungkin hal yang rutin bagi yang sudah jadian. Tapi ... tidak selalu pertemuan itu merupakan prime time.

Prime time adalah waktu dimana keduanya bisa berbicara dari hati ke hati dan "nyambung/ connect/ touched".
Ini moment yang mahal, tidak setiap pertemuan anda berdua dapat ciptakan situasi yang dimaksud di atas.

Manfaatkan Prime Time dalam Pacaran
Saat prime time, jajaki pendirian, komitmen, dan cara pandang calon pasangan anda, dari sana tidak heran kalau ada komitmen bersama tentang hubungan pacaran anda, atau bahkan rencana merenda masa depan: menikah, punya anak, dst.

Ah itu kan Kuno!
Kuno? Bisa jadi, tapi garis bawahnya adalah tidak semua cara kuno itu tidak berguna toh? Dan tidak semua cara modern layak pakai untuk membicarakan sesuatu yang serius.

Baiklah... Bisa gak Sih Menciptakan Prime Time?
Well,... kadang bisa direncanakan, itu bagus adanya, keduanya mempersiapkan diri menciptakan prime time. Tapi kalau gak kadang-kadang prime time itu terkondisikan bahkan di sela-sela obrolan santai sekalipun. Its OK, toh intinya adalah dapat menghasilkan sebuah pembicaraan yang dewasa, serius dan terarah; masalah cara hmm cara-cara modern untuk mengkondisikannya bisa dipraktekkan.

Baiklah silakan kasih pendapat dan komentar mu tentang artikel love life ini, semoga bermanfaat...

Terus?
Kalau ada diantara anda yang punya kesulitan dan masalah dengan komitmen, komunikasi dan pernak perniknya seputar love life, kini udah ada konsultan pribadinya via web, mampir yuk ke www.kiki4hire.com di sana ada konsultan yang siap mengawal dan menjawab tantangan yang anda dan pasangan anda hadapi. kiki4hire itu dah eksis 1 tahun lebih dengan mencatatkan lebih dari 600 member hari ini dan terus bertambah.

Makanya buruan daftar ya, GRETONG loh, mau coba juga boleh, utarakan case (background masalah anda) dan ajukan Question (pertanyaan yang ditanyakan). Kalau mau private, gunakanlah premium token (dikasih setelah daftar) atau kalau rela sharing sama orang lain, bisa gunakan free token.
Tentang token, silakan click link ini.

See you there...

kiki4hire

No comments:

Post a Comment

Silakan komentari