NEWS: Masa Promosi Masih Berlangsung...!

Terima kasih bagi rekan-rekan yang sudah mencoba buy token dari web www.kiki4hire.com. Selamat bergabung dengan rekan lainnya yang sudah mendaftar dan memesan token.

Buat rekan yang lain, silakan mampir untuk LLD - liat-liat dulu, daftar GRATIS, coba GRATIS baru setelah merasakan manfaatnya bisa start membeli token premium.

Masa Promosi Masih Berlangsung Hingga 29 Agustus 2009
Masa promosi dapat token dengan bonus tambahan masih berlangsung, silakan lakukan pemesanan token, caranya ada di link ini.

Nomor Rekening Tujuannya Mana?
Nomor rekening tujuan akan muncul pada saat anda meng Klik transfer dalam page pembelian token. Jadi, sebelum anda melakukan transfer, click dulu transfer dari tabel untuk melihat nomor tujuan.

Kalau ada kesulitan silakan email kami di info@kiki4hire.com atau chatting langsung dengan Customer Service yang sedang online.

Website Apa Sih kiki4hire ini?
Bagi rekan-rekan yang baru sekali ini membaca artikel dari kami, website kami adalah sebuah web unik layanan konsultan pribadi via web yang berbayar hanya kalau melakukan konsultasi secara pribadi. Ikuti link ini untuk info lanjutan.

Semoga bermanfaat.

kiki4hire

No comments:

Post a Comment

Silakan komentari