Love Life: Kalau Pacar Anda Lagi Ngambek, What Next?

Judul yang menarik, tapi kalau mengalaminya gak asyik banget :)

Pacaran Kok Ngambek? Cari Tahu Sebabnya...

Dalam berpacaran ngambek itu bumbunya... ha ha ha. Masa berpacaran adalah masa menyesuaikan diri yang pertama kalau pacar anda adalah pacar pertama; dan terakhir kalau pacar anda sekarang adalah calon pasangan hidup.

Lalu kalau ngambek salah satu, yang lainnya harus cari tahu apa sebabnya, apa dan siapa yang salah lalu perbaiki sikapnya dimulai dengan meminta maaf lalu berbuat dengan nyata untuk berubah.

Masalah Bukan Gas
Masalah yang dihadapi pasangan yang berpacaran bukanlah Gas yang bisa menguap begitu saja dan dilupakan; artinya: cobalah untuk selesaikan masalah yang dihadapi, jangan dibiarkan / dilupakan lalu akur lagi tiba-tiba.

Kenapa emang?
Kalau didiemin masalah seolah-olah selesai, tapi suatu hari nanti muncul lagi masalah yang serupa dengan model yang sedikit berbeda. Saat itu bakalnya: ngambek lagi ... dan seterusnya.

Lalu Harus Gimana Donk?
Hadapi masalahnya, cari solusinya, dan buatlah perjanjian untuk menghindari terjadinya masalah serupa yang berulang. Artinya: pacaran anda mendewasakan kedua belah pihak, jadi kalau lagi ngambekan sekalipun, otak diajak untuk berpikir, berintrospeksi dan berbuat sesuatu untuk berubah.

Ini hanya tips ringan yang generic (umum), kalau ada masalah spesifik bisa tanya konsultan kita di www.kiki4hire.com; konsultan kami siap sedia membantu menjawab masalah-masalah anda.
Belum jadi member? Ah gampang itu, tinggal daftar GRATIS di SINI, gak bayar kalau konsultasi pake free token yang dibagikan setelah daftar, konfirmasi, dan isi profile lengkap - tanpa ikatan lagi...!

Semoga bermanfaat,

kiki4hire - your personal consultant on web for career, personality, mindset & love life
email: info@kiki4hire.com






No comments:

Post a Comment

Silakan komentari