Pilihlah Pilihan Yang Tepat...!

Menyambut pemilihan Presiden 2009, kiki4hire mengucapkan kepada semua pemilih "Selamat Berpesta Demokrasi". Semoga pilihan anda adalah Pilihan yang tepat.
Setiap orang yang memiliki hak pilih sebaiknya mengaspirasikannya sebagai pemilih aktif.



Memilih adalah salah satu proses berpikir & berpendapat sebelum mengambil keputusan, pilihlah yang terbaik diantara yang baik dalam segala hal, termasuk keputusan dalam mengatasi tantangan hidup anda.

Dalam mengatasi tantangan hidup anda, semakin banyak teman dan referensi untuk ditanyai tentunya makin baik. Tapi, terkadang tidak semua masalah dapat diselesaikan sendiri. Perlu orang ketiga yang independen untuk membantu memberikan second opinion untuk masalah yang dihadapi.

Untuk itulah kami, www.kiki4hire.com, hadir untuk anda sebagai konsultan pribadi di web, konsultan yang unik, tiap pertanyaan anda yang sudah dijawab dihargai dengan satu token (tiket untuk bertanya). Free Token adalah token gratis yang dibagikan kiki4hire, sedangkan premium token adalah token berbayar yang sangat terjangkau semua pencari karir/ kamu-kamu yang muda, energik, dan gaul.

Silakan tentukan pilihan kamu di pilpres 8 Juli 2009, jangan lupa tentukan juga konsultan pribadi anda yang merupakan gaya hidup baru mengatasi tantangan hidup kamu.

Salam,

kiki4hire


No comments:

Post a Comment

Silakan komentari