Lanjutkan, Lebih Cepat Lebih Baik Buat Kemajuan SDM Indonesia

Hi Pembaca,
Tulisan ini special menyambut pesta demokrasi Pilpres 2009 didedikasikan khusus untuk pembaca blog / note FB yang pertama kali mengetahui kehadiran website konsultasi pribadi di web www.kiki4hire.com, ...

Konsultan pribadi di web ini diposisikan sebagai sebuah life style baru yakni: Konsultan Pribadi buat karir, kepribadian, mind-set dan love life online di website www.kiki4hire.com.
Member yang telah bergabung dengan website kami telah mencapai 500++ member, jadi kunjungi webnya untuk tahu manfaat apa yang dibagikan di sana kemudian Action jangan ragu dan ketinggalan, cukup registrasi GRATIS di website kami dan tanpa ikatan juga anyway!

kiki4hire adalah personal consultant dengan pendekatan yang unik. Unik karena unek-unek anda bisa di share atau dikonsultasikan. Web
www.kiki4hire.com dibuat untuk menjawab pertanyaan seputar karir dan tantangan hidup anda.

Tujuannya:
Membantu orang-orang yang membutuhkan 2nd opinion terhadap masalah yang dihadapinya baik karir, kepribadian, mindset maupun love life.

Caranya:
Sistem kami menggunakan token (tiket untuk bertanya) ada dua jenis token Free & Premium.
Free itu gratisan Premium itu berbayar (nantinya).
Silakan mampir ke web kami, kalau ada pertanyaan silakan ditanyakan kembali.
Tujuan idealnya meningkatkan kualitas SDM di Indonesia.

Oleh karena nilai tambah yang terus menerus diberikan kepada visitor dan membernya, maka tidak salah kalau upaya ini harus di Lanjutkan, Lebih Cepat Lebih Baik Buat Kemajuan SDM Indonesia.

Salam

kiki4hire - your personal consultant on web
email: info@kiki4hire.com





No comments:

Post a Comment

Silakan komentari