Pastikan Konfirmasi Pendaftaran Via Email

Terima kasih rekan-rekan yang sudah daftar di kiki4hire, dari statistik ternyata hanya 1 dari 3 orang yang daftar melakukan konfirmasi dengan benar. Untuk itu tulisan ini sengaja dibuat untuk menginformasikan hal ini.

Konfirmasikan pendaftaran anda dengan klik link dalam email yang dikirimkan system ke alamat email yang dipakai mendaftarkan diri.

Apa sih alasan perlu konfirmasi?
Alasan pertama, untuk alasan keamanan, orang yang mendaftar haruslah orang yang bersangkutan, memperkecil kemungkinan user ID yang berupa alamat email dipalsukan atau dipakai orang lain yang tidak bertanggung jawab.

Alasan kedua, user ID dengan email adalah identitas yang unik di dunia internet, tidak ada dua alamat email yang persis sama untuk dua orang yang berbeda di dunia ini.

What Next?



Setelah konfirmasi, silakan isi profile anda di menu Change Profile di dashboard, ini berguna untuk membantu anda secara mandiri mendapatkan password kembali apabila lupa dikemudian hari. Beberapa informasi detil bakal ditanyakan saat lost password di click dari halaman muka.

Silakan lanjutan memanfaatkan layanan konsultan pribadi kiki4hire ini, semoga mendatangkan manfaat.

Salam,

kiki4hire - your personal consultant on web



No comments:

Post a Comment

Silakan komentari