NEWS: Ikutan Nimbrung Jawaban Konsultan Yuk?

Mau ikutan jadi konsultan dengan nimbrung di case yang ditanggapin konsultan kiki4hire? Hanya perlu terdaftar jadi member, gak konsultasi kali ini malah kasih input atas jawaban pertanyaan konsultan kita.

Caranya?
Gampang banget, pertama memang harus terdaftar jadi member, lalu kalau membaca salah satu case yang terkumpul di CASE LIST kiki4hire dan mau menanggapinya, bisa akses short message menu dan copy and paste case listnya dari browser, dan komentari. Tujuannya supaya orang lain tahu referensi case yang ditanggapi yang mana.

Contoh: Case http://www.kiki4hire.com/index.php?mib=cases.detail&id=0000000227 tentang semangat yang jempolan - mau dikomentari...
Copy link itu dari browser lalu setelah LOGIN di user menu click short message. Lalu tuliskan komentar anda, misalnya saja: "tanggapan gue tentang masalah case http://www.kiki4hire.com/index.php?mib=cases.detail&id=0000000227 yang membahas tentang semangat yang jempolan adalah ......"
Click Save dan done!

Gunanya Apa Buat Member?
Suatu hari nanti kiki4hire bakal cari konsultan dari luar dan kontributor yang aktif inilah kandidat kuat untuk diajak bergabung dengan kami....

Jadi... silakan mainkan YA!!!

kiki4hire

No comments:

Post a Comment

Silakan komentari