News Letter July 2009 - kiki4hire

Hi Rekan kiki4hire yth,
Bulan Juni 2009 adalah bulan yang bersejarah buat kiki4hire, tepatnya tgl 19 Juni 2009 adalah tepat satu tahun kiki4hire online dan bisa diakses para pengguna Internet.
Banyak kejadian telah terjadi, mulai dari masa-masa awal yang masih penuh tantangan hingga hari ini user terdaftar di http://www.kiki4hire.com telah mencapai lebih dari 500 orang dan terus bertambah dari hari ke hari.

Bertepatan dengan ulang tahun pertama, kiki4hire juga meluncurkan layout baru, user interface baru, dan kemudahan akses yang diberi informasi yang memadai.

Dengan ini kami umumkan juga dalam blog marketing kami http://kiki4hire.blogspot.com diadakannya kontes untuk memberikan pendapat dalam menu SHORT MESSAGE yang dapat diakses setelah user login ke system kami.

Dengan ini juga diumumkan akan dilakukan Grand Launching - commercial launch pada akhir July 2009.
Silakan anda informasikan rekan-rekan yang belum terdaftar sebagai member untuk mendaftarkan diri segera sebelum akhir July untuk mendapatkan manfaat maksimal termasuk mendapatkan GRATIS premium token selama masa promosi.

Nantikan kejutan berkelanjutan dalam rangka launching kami dengan program promosi yang menghebohkan, selalu cek blog marketing kami untuk perkembangan terkini website www.kiki4hire.com - your personal consultant on web.

Terimakasih semoga bermanfaat dan sukses selalu untuk anda.

Salam,


kiki4hire - your personal consultant on web
www.kiki4hire.com

No comments:

Post a Comment

Silakan komentari