BREAKING NEWS! GRAND Launching kiki4hire NOW!

Hi Member/ Visitor,
Inilah waktu yang dinanti-nantikan, dengan bangga kami, team konsultan kiki4hire, mengumumkan GRAND Lauching kiki4hire pada hari ini, Rabu 29 Juli 2009, pada tepat pukul 12.00 Siang WIB, layanan kiki4hire dibuka secara komersil.

GRAND Launching ini menandakan dimulainya penjualan token premium (token: tiket untuk bertanya). Seperti janji kami sebelumnya, semua member yang mendaftar sebelum tanggal 29 Juli 2009 ini akan mendapatkan manfaat lebih dalam bentuk bonus tambahan token yang lebih banyak.

Lihat tabel berikut ini untuk informasi detilnya:

Note: Masa promosi berlaku selama satu bulan 29 Juli 2009 - 29 Agustus 2009

Best Deal & Best Offer... Selama Masa Promosi!
Dari tabel di atas, maka Best Deal kiki4hire adalah pembelian 10 premium token dengan bonus token 100% (bagi member tercatat) dan masa berlaku 12 bulan; Juga ditawarkan Best Offer pada pembelian 20 token dengan bonus token yang sama 100% (bagi member tercatat) tetapi dengan masa berlaku 18 bulan.
Untuk cara pembelian token, silakan klik tombol Tutorial dari web www.kiki4hire.com atau klik LINK ini.

Metoda Pembayaran
Metoda pembayaran adalah transfer tunai via bank BCA, bank lainnya akan menyusul sesuai kebutuhan/ permintaan pelanggan. Apabila anda memerlukan bantuan/ informasi tambahan silakan hubungi kami di email: info@kiki4hire.com

Untuk penanda transaksi dan memudahkan tracking, sistem akan secara otomatis menambahkan beberapa Rupiah ke dalam nilai nominal pembelian.
Misalnya: Rp 100.008,- untuk pembelian 20 token, 8 (delapan Rupiah) adalah penanda yang ditambahkan secara sistem untuk memudahkan admin melakukan pengecekan pembelian.

Semoga layanan kiki4hire senantiasa mendatangkan manfaat bagi para membernya; tidak lupa kami ucapkan banyak terimakasih kepada semua rekan/ sahabat/ member dan visitor setia website kiki4hire - your personal consultant on web.

salam,

kiki4hire

No comments:

Post a Comment

Silakan komentari