Mengapa Daftar Sekarang di kiki4hire?

Hi Rekans,
Dari statistik jumlah kunjungan di website kiki4hire, terdapat banyak kunjungan yang makin hari makin meningkat. Berbarengan dengan kondisi ini, maka informasi ini disampaikan.

Pada saat pendaftaran, konfirmasi via link yang tertera dalam email yang dikirimkan system adalah wajib untuk memastikan anda adalah orang yang mendaftar; dengan kata lain alamat email anda tidak dipergunakan orang yang kurang bertanggung jawab.

Setelah admin kami menerima informasi bahwa ada member baru yang masuk, dalam masa promosi ini akan kami top-up langsung dengan 2 (dua) premium token.
Token adalah tiket untuk bertanya dan memanfaatkan layanan kiki4hire.
Selain itu saat user sudah login - setelah konfirmasi tentunya dan mengisi profile (click change profile di pojok kanan bawah dalam user menu), maka otomatis 10 (sepuluh) free token akan ditambahkan secara otomatis.



Apa Beda Setelah Commercial Launch?
Setelah commercial launch, premium token akan dapat diperoleh hanya melalui proses pembelian. Tapi jangan khawatir, di saat awal, member yang sudah terdaftar sebelum Grand Openning (End of July 2009) akan menikmati bonus tambahan berupa token premium tambahan untuk pembelian token di masa perkenalan Grand Openning.
Detilnya akan diumumkan kemudian - untuk surprise.

Jadi... ACT NOW...!
Buat yang sudah mencoba login, manfaatkanlah refer to my friend, program yang didesain untuk menghargai upaya rekan member yang bersedia mengenalkan teman-temannya untuk daftar di web kami.



Caranya?
Di web release-2 sekarang ini, semua petunjuk singkat sudah di taruh di dalam masing-masing halaman untuk memudahkan user dengan langkah 1, 2, 3 yang mudah diikuti.
Kalau ada yang kurang jelas, bisa juga chat dengan CS (customer service) via YM atau email kami di info@kiki4hire.com untuk segala informasi yang dibutuhkan.

Konfirmasikan Pendaftaran Anda
Terakhir, jangan lupa konfirmasikan pendaftaran anda di kiki4hire via LINK dalam email yang dikirimkan system, cek SPAM folder di mailbox anda apabila dalam 15 menit anda belum dapat email dari kami atau hubungi kami di alamat email di atas.

Semoga mendatangkan manfaat bagi semua visitor dan member...

Salam,


kiki4hire - your personal consultant on web
Menjelang Grand Launching - End of July 2009

No comments:

Post a Comment

Silakan komentari