NEWS: Pentingnya 2nd Opinion

Apa itu 2nd Opinion (baca: second opinion)?
Second Opinion atau opini kedua sebagai terjemahan harfiahnya adalah pendapat orang kedua (atau lebih sebetulnya) tentang sebuah subyek.

Mengapa 2nd Opinion Penting?

Ya, 2nd opinion memberikan wawasan dan cara pandang baru terhadap satu masalah. Orang lain akan memberikan gambaran dan saran cara pendekatan/ penyelesaian masalah yang berbeda. Pemberi opini sebagai penonton akan memberikan penilaian dan pendapat yang lebih obyektif dan berimbang.

Apa Pengaruhnya Terhadap Keputusan?
Selayaknya informasi 2nd opinion memberikan wawasan/ pandangan lebih khususnya disisi alternatif solusi. Sebelum mengambil keputusan, Opini dari pihak ketiga hendaknya menjadi informasi tambahan sebagai pertimbangan dalam mengambil keputusan terbaik. Pengaruhnya besar atau tidak dipengaruhi seberapa besarnya kepercayaan dan derajat kebenaran informasi yang diberikan.

Bagaimana Dengan Keputusan Akhir?
Pada dasarnya setiap individu punya hak untuk mengambil keputusan, peran mentor/ konsultan pribadi adalah memberikan gambaran apa yang baik dan apa yang tidak baik, tanpa memerintahkan/ menyuruh pengambil keputusan memilih keputusan akhir. Mentor akan menyarankan jalan keluar dan cara pandang yang non emosional untuk mengambil keputusan; hanya dengan kondisi tersebutlah keputusan terbaik akan dihasilkan.

Mentor di Web
www.kiki4hire.com yang telah beroperasi di web selama satu tahun lamanya menyediakan layanan unik konsultan pribadi di web yang diarahkan untuk memberikan 2nd opinion pada permasalahan yang dihadapi oleh para membernya. Pertanyaan yang diajukan akan ditanggapi secara langsung oleh para konsultan yang memiliki pengetahuan praktis - belajar dari pengalaman.
Pada tanggal 29 Juli 2009, jam 12 siang akan dibuka penawaran layanan penjualan token (tiket untuk bertanya). Manfaatkanlah masa promosi ini untuk memperoleh lebih banyak token dalam rangka GRAND Launching ini.

salam,

kiki4hire




No comments:

Post a Comment

Silakan komentari