GRAND OPENNING kiki4hire Akhir July 2009 - ACT NOW!!!

Hi Members/ Visitors,
Sebentar lagi kiki4hire akan go live komersial di akhir Juli 2009, tanggal pasti akan diumumkan kemudian. Bagi rekan visitior yang belum sempat register, silakan registrasi GRATIS di website: http://www.kiki4hire.com lebih dari 500 member telah bergabung dengan website konsultan pribadi di web ini.

Dalam rangka persiapan launching komersial, kepada semua member yang telah terdaftar dan konfirmasi diumumkan hal-hal sebagai berikut:
1. Semua token premium yang akan diset menjadi 2 (dua) kecuali yang mendapat grant dari program sebelumnya.
2. Semua free token akan diset menjadi 10; termasuk yang sudah expired sudah dihidupkan lagi, demikian juga yang pernah pakai akan ditambah lagi jadi 10 free token.

Bagi member terdaftar yang belum konfirmasi akan kami kirimkan email ke mailbox anda, silakan reply email tersebut dan kami akan konfirmasikan pendaftaran anda dibantu admin kami.



Penawaran Menarik, ACT NOW!!!
Pada saat launching nanti, akan dibuka penawaran perdana penjualan premium token dengan penawaran yang menarik bagi member yang TELAH TERDAFTAR sebelum hari pembukaan lauching yaitu bonus premium token  yang lebih besar untuk pembelian premium token di bulan pertama pembukaan.

Misalnya: Pembelian x buah token akan mendapat bonus 1 token  bagi member baru tapi untuk member yang sudah terdaftar sebelum hari pembukaan diberikan bonus 2 kali lipatnya*
Note: * aturan main sedang disusun team kiki4hire.

Nantikan informasi berikutnya dari kiki4hire, jangan lupa kenalkan rekan anda dengan fitur REFER TO MY FRIEND
Jadi jangan tunda pendaftaran anda hari ini dan dapatkan manfaat layanan kami...

salam,

kiki4hire - your personal consultant on web

5 comments:

Silakan komentari