NEWS: Serba Serbi Tentang Token kiki4hire

Hi Semua,
Serba-serbi tentang token kiki4hire ini akan menginfokan jenis token dan aplikasinya serta informasi seputar token dan pemakaiannya.

Apakah Token Itu?
Token adalah tiket untuk mengajukan pertanyaan di web www.kiki4hire.com; setiap member yang ingin memanfaatkan layanan kiki4hire harus terdaftar sebagai member dan memiliki token.

Ada Berapa Jenis Token di kiki4hire?
Ada 2 (dua) jenis, Premium & Free Token. Premium token berbayar @ Rp 5000,- sedangkan Free token diperoleh secara gratis. Keduanya dapat dipergunakan untuk mengajukan pertanyaan (satu case - berisi latar belakang cerita pertanyaan anda - bisa terdiri dari beberapa pertanyaan).

Apa Beda Premium dan Free Token?
Pada saat anda sebagai user mengajukan pertanyaan di website kiki4hire, maka setiap pertanyaan yang telah dijawab akan memotong satu token anda (baik Premium atau Free Token).
Bedanya, Pertanyaan dengan Premium token adalah pertanyaan private, tidak akan muncul secara bebas di web, artinya komunikasi dan interaksi anda dengan konsultan kami terjadi secara tertutup (private). Sebaliknya pertanyaan dengan Free Token akan muncul di web www.kiki4hire.com dan dimasukkan di bawah menu consultation.

Note:
Apabila dalam satu case user telah memilih Premium token, maka pertanyaan berikutnya harus menggunakan premium token, kecuali di buka case baru dan pertanyaan baru. Namun, apabila anda menggunakan Free Token, maka pertanyaan selanjutnya, user tetap akan bisa memilih Free token atau ganti ke Premium token.

Apakah Token Ada Masa Berlakunya?
Ya, token itu ada masa berlakunya, saat ini setting untuk premium token (note: dapat berubah sewaktu-waktu) adalah seperti tabel berikut ini:



Setelah masa berlaku habis, Token tidak hangus, hanya tidak aktif sampai refill berikutnya dilakukan. Contoh: apabila masa berlaku sudah habis hari ini, user tidak dapat membuka case baru walaupun tokennya masih ada; lakukan penambahan token berikutnya untuk mendapatkan masa berlaku tambahan sesuai dengan jumlah token yang dibelinya; kalau membeli 5 (lima) token baru maka total token yang dimiliki adalah: jumlah token lama + 5 dengan masa berlaku 2 bulan dari hari token diaktifkan.

Kapan Token Saya Bertambah?
Setelah pembayaran dari user dengan cara transfer dilakukan dan dana telah efektif diterima kiki4hire, maka admin akan melakukan konfirmasi penambahan token sebanyak jumlah token yang dibeli.

TAPI TUNGGU...!

Menyambut pembukaan GRAND Launching kiki4hire pada 29 Juli 2009 jam 12 Siang, jumlah token yang dibeli akan ditambah dengan bonus tambahan - bonus tambahan token dan masa berlaku (diumumkan kemudian), khususnya bagi member yang TERDAFTAR SEBELUM 29 JULI 2009, jadi ACT NOW, daftar sekarang juga ke www.kiki4hire.com dan bergabung dengan konsultan pribadi di web yang sudah menjadi life style baru, saat ini jumlah membernya telah mendekati angka 600 dan terus bertambah.

Apa Manfaatnya Buat SAYA?



www.kiki4hire.com adalah sebuah website yang memberikan nilai tambah; mentor anda dalam menjawab tantangan hidup anda.
Kecuali anda memiliki salah satu alasan untuk tidak ikutan kiki4hire yang dimuat sebelumnya, kami yakin terdaftar sebagai member dalam layanan ini tidak akan merugikan anda.
Ikutilah seminar, pelatihan, mentoring dari berbagai sumber lainnya untuk membantu hidup anda... tapi berkonsultasilah dengan kiki4hire sebagai sebuah alternatif untuk mendapatkan opini sebelum mengambil keputusan.

Lalu What Next?
Jangan tunda
lagi... kemajuan karir dan atau solusi buat kepribadian, mindset atau bahkan love life kamu dengan segera mendaftarkan diri di www.kiki4hire.com - GRATIS registrasi, tanpa ikatan, mendapatkan manfaat dan memberikan nilai tambah.

kiki4hire - your personal consultant on web
info lebih lanjut, email kami di: info@kiki4hire.com

No comments:

Post a Comment

Silakan komentari