Yuk Atasi Gaptek :)

Beberapa temen bilang "sorry ya, aku gaptek nih" ...

Di jaman internet di Indonesia sudah mulai lebih baik, gaptek alias gagap teknologi harus ditekan, caranya: bertanya sama temen yang bisa.
Sikap ini bagus loh dibandingkan tahu dirinya gaptek tapi diem aja :D

Punya BB tapi buat sms dan telepon doang, atau main FB tapi sebagai eforia saja.

Komunitasnya dah terbentuk tapi followup nya gak berkesinambungan.
Bagusnya sih kalau bisa lanjut terus ke bisnis atau hal lain yang saling menguntungkan.

Salah satu group yang dibuat di FB misalnya: namanya kiki4hire - new life style personal consultant, berusaha menghubungkan dunia bisnis dengan komunitas yang ada di FB; saat ini peran FB cukup terasa untuk mendapatkan tambahan member; selain menggunakan blog ini yang memberikan kontribusi sebagai corong suara kiki4hire dalam memperkenalkan layanan personal konsultan kami.

Kembali ke gaptek, kalau sudah diberitahu teman, silakan explore lagi lebih lanjut, ... coba-coba aplikasi baru.

Kalau kebetulan pake komputer di rumah/ kantor, jangan lupa gunakan anti virus yang terupdate, terkadang banyak serangan tak terduga yang menuntut stamina prima dari anti virusnya.

Sudah gitu ya tinggal mengikuti saja perkembangan teknologi baru... benang merahnya sama hanya cara dan variasinya berbeda dikit-dikit atara satu produk ke produk lainnya.

Selamat mencoba, kalau mau tanya masalah karir, kepribadian, mindset & love life, ingat selalu web kami www.kiki4hire.com - your personal consultant on web.

salam,

kiki4hire


No comments:

Post a Comment

Silakan komentari