Yuk Atasi Gaptek :) - Part 3

Makin seru saja posting tentang atasi gaptek ini...

Sekarang lanjutannya, isinya tentang menyiasati gadget berteknologi, khususnya dalam pemakaian.


Note: Bluetooth logo picture is taken from http://www.bluetooth.com/bluetooth/

Bluetooth adalah mainan yang tidak asing di telinga kita khususnya di HP, komputer / notebook. Ada yang bilang bisa di hack orang loh kalau gak hati-hati.
Ada benarnya, tapi tahukah anda kalau bluetooth yang dihidupkan terus menerus sekalipun akan aman kalau identitas anda disembunyikan (hidden).

Proteksi kedua adalah dengan memasang password yang lebih panjang saat pairing (istilah untuk menjodohkan dua perangkat bluetooth).

Jadi teknologi dapat dimanfaatkan dengan baik dan benar asal saja ada yang mengajari/ tertarik untuk menyiasatinya.

Belajar dari manual HP untuk tahu fitur bluetooth misalnya, adalah cara yang mudah dan murah untuk memulai, sekalian coba praktek langsung.

Mencoba akses ke web baru yang diperkenalkan juga salah satu cara mengembangkan wawasan tentang internet. Salah satu contohnya anda bisa click link berikut: www.kiki4hire.com - sebuah website konsultan pribadi di web; diperkenalkan dengan memberikan nilai tambah yakni memberikan 2nd opinion atas masalah yang dihadapi.

Kalau tertarik untuk dikupaskan masalah yang berhubungan dengan mengatasi gaptek lainnya, bisa juga dengan mengirimkan comment pada artikel ini.

salam,

kiki4hire - your personal consultant on web

No comments:

Post a Comment

Silakan komentari