Berita Bulanan kiki4hire - Edisi Juni 2009

Rekan member,
New Life Style Personal Consultant, kiki4hire, dalam edisi bulan Juni 2009 ini akan membagikan beberapa informasi:



1. Jumlah member mencapai level baru, dalam pertengahan bulan Mei 2009 jumlah member telah mencapai 500 orang, sebuah rekor baru yang terukir berkat kepercayaan rekan-rekan sekalian. Untuk itu kiki4hire dengan segala kerendahan hati mengucapkan terima kasih.

2. Layanan kiki4hire adalah GRATIS untuk pendaftarannya, tentu saja tanpa ikatan apapun, juga semua pendaftar akan mendapatkan FREE token (tiket untuk bertanya) setelah konfirmasi pendaftaran dan mengisi profile.

3. Untuk layanan private (hanya anda dan konsultan yang tahu) dapat menggunakan premium token yang sampai saat ini masih diberikan secara GRATIS. Pergunakanlah premium token ini selama masa promosi, bila habis akan ditambahkan secara gratis juga - sampai pemberitahuan lebih lanjut.

4. Secara statistik pun jumlah pengunjung dan lamanya berkunjung sudah menunjukkan peningkatan jumlah menit; harapan kami semua pengunjung mendapatkan manfaat sebesar-besarnya dari informasi yang ditayangkan.

5. kiki4hire dapat dihubungi melalui email: info@kiki4hire.com atau chatting langsung dengan Customer Service kami yang online via Yahoo Messenger.

Terima kasih atas perhatiannya, semoga bermanfaat.

Salam,


kiki4hire - your personal consultant on web

No comments:

Post a Comment

Silakan komentari