Berita Bulanan kiki4hire - Edisi Mei 2009

Hi Member,
Senang sekali kiki4hire selalu mendapatkan banyak ide baru dalam meningkatkan layanan service kami, bulan April telah bertambah sebuah kategori baru "MINDSET" atau pola pikir sebagai kategori baru pertanyaan yang dapat diajukan.

Dengan bangga disertai ucapan terima kasih pada para member yang telah berpartisipasi menjadi member www.kiki4hire.com sehingga akhir April 2009 membernya hampir mencapai 500 orang.

Banyak dari rekan sekalian yang berkunjung, login, bahkan mulai bertanya menggunakan premium token (tidak muncul di web) dan free token (muncul di web); bahkan dari statistic web, kunjungan dilakukan dari berbagai perjuru dunia.

Teruslah ikuti perkembangan kami baik melalui blog: http://kiki4hire.blogspot.com atau melalui group kami di Facebook: "kiki4hire - new life style personal consultant"

Mengapa new life style?
Terobosan untuk memiliki personal konsultan adalah trend baru yang memungkinkan membernya memiliki konsultan yang ready saat dibutuhkan, just one click away, khususnya kalau sudah terdaftar jadi anggota; setelahnya boleh tanya apa pun yang berhubungan dengan karir, kepribadian, mindset & love life; team konsultan kami akan siap membantu anda.

Selamat bergabung bagi member-member baru, silakan forward dan share informasi ini pada rekan-rekan anda dan semoga bermanfaat...

salam,

kiki4hire - your personal consultant on web

No comments:

Post a Comment

Silakan komentari