Cuplikan Pertanyaan di web kiki4hire

Berikut ini sebuah pertanyaan menarik dari salah satu member, kami salin untuk blog marketing kiki4hire ini:

Saya senang dengan beberapa tulisan yang dimuat di sini, tapi saya bingung anda dapat keuntungan dari mana, apakah nantinya berbayar?

Jawaban:
Terima kasih untuk pertanyaannya, anda bukan orang pertama yang bertanya, namun orang pertama yang bertanya dengan free token ini :)

Pertama-tama sebagai promosi, kami memperkenalkan layanan kiki4hire ini sebagai life style baru: Personal Consultant buat karir, kepribadian, mind-set dan love life online di website www.kiki4hire.com.

kiki4hire adalah personal consultant yang dibuat unik, adanya di web di www.kiki4hire.com dibuat untuk menjawab pertanyaan seputar karir dan tantangan hidup anda.

Tujuannya:
Membantu orang-orang yang membutuhkan 2nd opinion terhadap masalah yang dihadapinya baik karir, kepribadian, mindset maupun love life :)

Caranya:
Sistem kami menggunakan token (tiket untuk bertanya) ada dua jenis token Free & Premium.
Free itu gratisan Premium itu berbayar (nantinya).
Silakan mampir ke web kami, kalau ada pertanyaan silakan ditanyakan kembali.
Tujuan idealnya meningkatkan kualitas SDM di Indonesia.

Dari tulisan di atas, nantinya setelah masa promo berakhir, Free token tetap tidak berbayar, daftar juga tetap GRATIS, hanya kalau beli premium token saja akan berbayar.

Di situlah kami make money :) serta dijamin terjangkau oleh semua lapisan. Tidak lebih mahal dari biaya makan di warteg sekarang untuk setiap pertanyaan yang dijawab berdasarkan pengalaman para konsultannya.

Semoga menjawab, silakan ikuti perkembangan web ini terus, karena semakin banyak animo visitor untuk bertanya.

-kiki4hire-

No comments:

Post a Comment

Silakan komentari