News Letter kiki4hire - Februari 2010

Dear Member kiki4hire,

Selamat datang kami ucapkan kepada rekan-rekan member baru yang baru bergabung dengan kiki4hire, sebuah personal consultant unik yang didirikan lebih kurang 1.5 tahun lalu dan bertujuan membantu rekan-rekan member menyelesaikan masalah dan tantangan hidup anda.

Dalam perjalanan kiki4hire, ada hal unik yang dijumpai dalam berbagai kesempatan chatting maupun dialog dengan rekan-rekan & relasi, tentang keterbukaan untuk bercerita dan mengungkapkan permasalahan kepada orang lain, ternyata hal ini tidaklah mudah bagi sebagian orang.

Bagi rekan-rekan yang merasa punya beban batin yang tidak dapat di sharing dengan orang lain yang anda kenal dalam lingkungan pergaulan anda, website www.kiki4hire.com adalah tempat yang tepat untuk anda.

Link berikut ini adalah contoh kasus yang dimiliki oleh member lain, para pembaca tidak akan bisa melihat siapa yang bertanya, tapi dapat belajar dari kasus yang dihadapi oleh member lain:



Mengapa case anda dibuka untuk umum? Karena member memilih untuk memanfaatkan "free token" (token adalah tiket untuk bertanya dan pendaftar yang sudah konfirmasi via email akan mendapatkan 10 free token setelah mengisi profile lengkap).

Kalau butuh konsultasi private bisa? YA, dengan "Premium Token", yang dihargai hanya Rp 5,000.- (Lima ribu rupiah saja per token nya). Apabila anda mendaftarkan diri, kiki4hire akan memberikan 2 (dua) token premium secara cuma-cuma.

Semoga layanan kami senantiasa dapat memberikan manfaat pada member sekalian. Detik ini member www.kiki4hire.com telah mencapai angka 800++.

Apabila ada informasi tambahan yang dibutuhkan, silakan email kepada info@kiki4hire.com atau chatting langsung dengan customer service office di website kami.

Silakan cek short message di website kami untuk melihat iklan lowongan kerja yang akan diposting segera setelah informasi lowongan kami dapatkan. Bagi yang mau menitipkan CV anda silakan kirimkan email ke mycv@kiki4hire.com, pada bagian subject tuliskan: CV - <keahlian anda> misal: CV - Accounting

Salam,

kiki4hire - your personal consultant on web


No comments:

Post a Comment

Silakan komentari