Advertorial: Konsultan Pribadi Apaan? Apakah Dibutuhkan? - Part - 2

Artikel ini adalah lanjutan dari Part-1 sebelumnya, tulisan ini lebih kepada serba serbi layanan dan jawaban pertanyaan "Apakah dibutuhkan?"

Konsultan Pribadi Sebagai Life Style
Perkembangan internet dengan socio-networking semakin ngetrend di dunia Internet, peran facebook misalnya telah mengubah banyak hal dalam cara berinteraksi manusia, menuliskan status dan pesan menjadi sebuah kebiasaan baru yang menjadi biasa.
Dengan mengantungi misi mengembangkan kualitas SDM di Indonesia, kiki4hire tidak ingin tertinggal dalam membantu mengembangkan potensi para calon profesional mengembangkan karir, kepribadian, mindset, dan membantu menjawab persoalan love life - dengan cara baru yakni konsultasi online melalui web.

Gaya hidup, (Life Style) baru ini akan menempatkan sebuah paradigma baru: kalau hubungan pertemanan dilakukan di web secara online, maka kenapa tidak mentor hidup atau tempat curhat dan konsultasi juga di web, jadi gak pakai pindah-pindah sarana.

Harus diakui mengembangkan life style ini membutuhkan waktu; kiki4hire punya keyakinan bahwa penyebabnya bukanlah derajat kebutuhan, melainkan informasi & edukasi manfaat yang diperoleh belumlah memadai & tersebar kepada khalayak.

Mengenalkan kiki4hire, Konsultan Goceng!

Menyadari hal tersebut maka dalam rangka ulang tahun kiki4hire yang ke-2, event marketing bagi-bagi hadiah dilangsungkan; hanya dengan mengenalkan rekan lainnya mengenai kiki4hire, sudah bisa memperoleh banyak keuntungan secara langsung tanpa diundi.

Istilah konsultan goceng pun sudah dapat anda cari via google, sebagai sebuah kata kunci. Goceng yang terjemahannya: lima ribu memberikan informasi bahwa jasa konsultasi kiki4hire - murah meriah, setiap pertanyaan yang diajukan dan terjawab bisa dilakukan dengan hanya bayar goceng atau GRATIS.

Bingung?
Kalau bingung, silakan download cara pakainya di link ini, sebuah dokumen PDF bisa anda peroleh untuk cara daftar, cara pakai, & bertanya di kiki4hire.

Kenapa Butuh Mentor Ya?
Banyak diantara anda punya kelebihan dapat memutuskan dengan baik & benar di setiap situasi. Tetapi beberapa rekan lain mengalami kesulitan dalam memutuskan dan atau menentukan banyak hal yang menjadi prioritas hidupnya.
Orang terdekat yang ditanyai terkadang tidak memiliki jawaban atau tidak leluasa bertanya karena sifat pertanyaannya pribadi sekali, akhirnya: masalah tidak selesai sekaligus mengambang tanpa kejelasan.

Saat itulah mentor tantangan hidup - kiki4hire.com dibutuhkan, dengan sekali click ke website kiki4hire, anda bisa tanyakan permasalahan pelik anda pada tim konsultan kiki4hire dan mendapatkan jawaban untuk mengambil keputusan terbaik bagi hidup anda.

Tentu saja akan masih banyak pertanyaan mengapa begini dan begitu, untuk menjawab keraguan anda, silakan coba layanan berbasis life style baru ini dengan cara registrasi ke website serta dapatkan solusi untuk masalah yang dihadapi dengan cara mudah, online melalui web.

Semoga bermanfaat.


kiki4hire - your personal consultant on web

Links: Artikel Lainnya            Web kiki4hire        Contact us          Our FB Profile                  Cara Pakai kiki4hire





No comments:

Post a Comment

Silakan komentari