News letter kiki4hire Agustus 2010 - Bagi-bagi Hadiah Masih Berlangsung

Terima kasih pertama-tama kami ucapkan kepada rekan member yang telah memberikan kepercayaan kepada kiki4hire.com sebagai konsultan pribadi anda secara online.
Selamat datang kepada rekan member baru yang baru saja bergabung. Newsletter ini akan senantiasa mampir kepada anda setiap awal bulannya.

Beberapa info penting yang hendak disampaikan adalah: promo kiki4hire bagi-bagi hadiah masih berlangsung hingga akhir Agustus 2010, beberapa orang yang telah dapat hadiah langsung bisa disimak di link ini: http://www.kiki4hire.com/index.php?mib=news.detail&id=159

Buat yang masih bingung dengan cara pakai kiki4hire, silakan download manualnya di link: http://kiki4hire.com/petunjuk/Manual%20Book%20kiki4hire%20-%20Ver%201.1.pdf atau bisa juga kirim email kosong ke help@kiki4hire.com

Bagi rekan yang sudah mulai bermain twitter, kikii4hire sudah mulai merambah ke sana juga, silakan follow kiki4hire atau kikiwibowo, beberapa informasi, tips menarik akan senantiasa dekat dengan anda.

Banyak juga pertanyaan yang menarik, konsultasi apa sih yang bisa dilayani?
kiki4hire.com adalah mentor/ konsultan pribadi online yang memberikan 2nd opini pada para membernya secara online, caranya mudah tinggal buka case berisi latar belakang masalah anda & tambahkan question berisi pertanyaan anda.

Semuanya bisa coba Gratis (muncul di menu consultation - ID anda tetap tersembunyi) atau berbayar dengan memperoleh premium token terlebih dulu.
Tapi tunggu....!!!
Link bagi-bagi hadiah di atas membagikan premium token (@ Rp 5.000,- kalau beli) sebanyak 20 buah senilai Rp 100.000,- tiap member, hanya dengan mengirimkan info tentang kiki4hire kepada 25 teman anda dan cc ke info@kiki4hire.com, mudah banget kan?

Silakan buat pertanyaan anda dan buat konsultan kiki4hire sibuk. Kami memang hadir untuk menjawab tantangan hidup anda!

Semoga sukses selalu untuk anda.

cheers,


kiki4hire
email kami di: info@kiki4hire.com


No comments:

Post a Comment

Silakan komentari