News Letter kiki4hire July 2010

Hi Rekans,

News letter bulan July 2010 ini kembali menyampaikan informasi bagi-bagi hadiah langsung dari kiki4hire langsung tanpa diundi, tinggal ikutin aturan mainnya saja di salah satu link berikut:

http://www.kiki4hire.com/index.php?mib=news.detail&id=157

http://kiki4hire.blogspot.com/2010/06/kiki4hirecom-bagi-bagi-hadiah-langsung.html


Beberapa pertanyaan yang menarik seputar karir juga ditanyakan oleh beberapa member, lihat bagian case study di dalam halaman http://www.kiki4hire.com/index.php?mib=home


Memasuki tahun ke-3 kiki4hire semakin exist dan mulai dikenal dengan pendekatan uniknya memberikan manfaat kepada SDM di Indonesia & lambat laun kesadaran butuhnya konsultan pribadi dalam menunjang kemajuan karir anda.

Keyword "konsultan pribadi" dan "konsultan goceng" misalnya sudah berhasil masuk dalam top ten di google, tentunya berkat dukungan rekan member sekalian.

Silakan sibukkan konsultan pribadi anda di kiki4hire.com dengan bertanya sebanyak-banyaknya untuk mencari solusi bagi tantangan hidup anda dalam hal karir, kepribadian, mindset & love life.

Silakan ikuti event hadiah langsung kami, tanpa diundi --> dapat token premium gratis loh, tanpa diundi lagi!!! Setara dengan Rp 100 ribu per orang...

Silakan forward email ini kepada teman yang butuh curhat atau mencari solusi masalah yang tidak dapat sembarangan dishare dengan teman biasa.

Semoga bermanfaat & sukses terus untuk anda,

kiki4hire.com - your personal consultant on web




--
salam,

kiki4hire
www.kiki4hire.com - your personal consultant on web

No comments:

Post a Comment

Silakan komentari