Advertorial: Konsultan Pribadi Apaan? Apakah Dibutuhkan? - Part -1

Dalam sebuah percakapan santai ada beberapa orang teman yang bertanya "Konsultan apaan sih yang ditangani kiki4hire.com?" lalu disusul yang lainnya "Apakah orang butuh layanan seperti ini?"
Wow, pertanyaan yang menarik, ini menginspirasi untuk membuat tulisan kenapa ada kiki4hire.com dan apa sih maunya tim konsultan ini :)

Bagian pertama ini membahas sejarah kiki4hire, bagian kedua nanti akan membahas service kiki4hire dan cakupannya. Selamat menyimak.

Asal Muasal kiki4hire.com
Berawal dari pengalaman salah satu pencetus ide sekaligus pendiri kiki4hire.com yang berperan aktif di lingkungan ikatan alumni salah satu jurusan teknik sebuah perguruan tinggi di Bandung; dalam perjalanan aktivitas alumni, terdapat banyak pertanyaan dan sharing yang dijalankan dalam kapasitas Alumni dan adik angkatan seputar pengalaman dunia kerja, mengantisipasi tantangan karir & tantangan hidup secara umum.
Selanjutnya, sebagai wujud kepedulian pada upaya meningkatkan kualitas sumber daya manusia di Indonesia sekaligus memenuhi kebutuhan mentor yang berpengalaman serta mampu mengarahkan calon profesional tangguh mendapatkan percepatan karir mengejar cita-cita, pada tahun 2008 bulan Juni, web www.kiki4hire.com resmi online dengan slogan Your Personal Consultant @ Your Finger Tips.

Setelah berjalan satu tahun, seiring dengan permintaan serta usul dari para membernya, mulailah website kiki4hire dimodifikasi menjadi tampilan hari ini, dengan slogan Personal Consultan to Support New Life Style.
Sambil berjalan, coverage konsultasi/mentoring - atau sering dikenal curhat - bertambah dari hanya karir saja di awal, bertambah kepada kepribadian, mindset (pola pikir), dan love life.


Logo kiki4hire dilambangkan oleh ombak biru dan bulatan hijau, yang mempersonifikasikan tantangan hidup bagaikan ombak dan diri anda sebagai bulatan hijau senantiasa berada di atas ombak, mengendalikan tantangan hidupnya; peran tim konsultasi kiki4hire adalah membantu menjawab tantangan hidup anda dalam bentuk 2nd opini - Answering Your Life Challenges.

kiki4hire Memposisikan Diri Sebagai Pelengkap Berbagai Training

Siapapun anda yang pernah ikutan training berbagai topik tentang hidup, manusia, keahlian management dsb setelah training berakhir masih membutuhkan jawaban atas tantangan hidup yang dihadapinya sebelum mengambil keputusan. Saat itulah kiki4hire akan membantu anda menyelesaikan tantangan hidup anda dengan memberikan opini serta mengarahkan anda kepada keputusan yang terbaik. Sudah banyak case yang diselesaikan, beragam jenis pertanyaan dan penyelesaiannya dapat disimak sebagai informasi yang memperluas wawasan.

Jadi, silakan anda training apapun! Saat anda bimbang atau ragu, tanyakanlah case & question anda pada kiki4hire; tantangan hidup anda akan terjawab dan keputusan terbaik akan membantu meningkatkan kualitas hidup dan kemampuan anda.

Harapan kami adalah semoga semua member dan atau pengunjung web mendapatkan menfaat dari isi yang dibagikan semoga tujuan idealnya meningkatkan kualitas SDM Indonesia dapat terus ditingkatkan.


kiki4hire - your personal consultant on web

Links: Artikel Lainnya            Web kiki4hire        Contact us          Our FB Profile             Cara Pakai kiki4hire






2 comments:

  1. This is good idea for everybody in several chalenges of life. New good professional job. I have been doing.

    ReplyDelete

Silakan komentari