News Letter Oct 2010 - kiki4hire.com

Hi Rekans,
Dalam bulan September 2010, kiki4hire.com mendapatkan beberapa pertanyaan dan bahkan ada beberapa diantaranya kebingungan "apa sih gunanya kiki4hire.com?"

Jawaban langsungnya adalah sebagai mentor anda dalam menghadapi kesulitan yang dihadapi saat menempuh karir, kebingungan saat mengambil keputusan, dan juga masalah pribadi anda dengan calon pasangan. Kesemuanya dilaksanakan secara Online dengan identitas penanya yang dirahasiakan.
Untuk jelasnya bisa simak di salah satu artikel yang pernah dimuat sebelumnya di http://kiki4hire.blogspot.com/2010/07/advertorial-konsultan-pribadi-apaan.html

Anda yang sering menjalankan training, terkadang dalam praktek kesehariannya bingung mengambil keputusan, layanan ini bisa jadi salah alternatif tempat bertanya sebelum keputusan diambil.

Selanjutnya, rekan sekalian yang berkunjung dapat melihat dan bertanya secara aktif pertanyaan yang ada di sekitar kehidupan anda, tidak tertutup kemungkinan untuk mengkonfirmasikan strategi dan pertimbangan-pertimbangan sebelum keputusan akhir diambil.

Semoga karir anda bertambah maju dengan pesat, serta banyak manfaat yang diperoleh dengan adanya website konsultan pribadi online ini.

Salam,


kiki4hire

No comments:

Post a Comment

Silakan komentari