News Letter kiki4hire September 2010

Hi Rekans,
Kepada member yang merayakan Lebaran, kami team konsultan kiki4hire mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri, selamat berlibur, mudik kepada yang pulang kampung.

kiki4hire dengan member lebih dari 1000++ membernya hari ini, telah menerima banyak pertanyaan yang telah terjawab, dapat dilihat di link berikut ini: http://www.kiki4hire.com/index.php?mib=cases.list

Kepada para member yang berusaha login namun gagal, pastikan password anda benar dan telah melakukan konfirmasi via email yang dikirimkan otomatis saat pendaftaran.
Kalau masih gagal saat mencoba login, bisa juga email kami di alamat: info@kiki4hire.com

Beberapa rekan di twitter - @kiki4hire - sempat bertanya apakah ID penanya di rahasiakan? Jawabnya adalah YA, ID penanya tidak akan muncul dalam list tanya jawab. Jadi silakan anda coba manfaatkan kesempatan baik ini untuk bertanya.

Kalau mau kasih testimoni, boleh juga loh, kirim saja ke alamat email info@kiki4hire.com dan tulis subjectnya "testimonial" setelahnya bakal kami muat di success story kami di website.

Beberapa saat lagi kami akan datang dengan undangan untuk join ke milis kiki4hire, alamat milis akan diumumkan kemudian; ini adalah bentuk kepedulian karena beberapa rekan mengusulkan untuk tidak menerima newsletter ini.

Terima kasih & sukses selalu untuk anda.

Salam,


kiki4hire - your personal consultant on web

No comments:

Post a Comment

Silakan komentari