Love Life: Sisi Lain dari Cinta Abadi

Judul ini boleh dianggap unik boleh juga biasa-biasa saja, tapi yang menarik disimak adalah latar belakang ilham tulisan ini: beberapa hari yang lalu ada sepasang senior yang melintas sebuah gang yang tidak terlalu sempit di pagi hari, kalau dilihat sepintas yang laki-laki dan perempuan sudah layak disebut kakek dan nenek.
Sang kakek sedang bergumam nampak dari jauh, demikian juga sang nenek gak kalah serius mengucapkan sesuatu. Anehnya keduanya berjalan berjauhan, jaraknya sekitar 3.5 meter lah satunya di kiri gang, lainnya di kanan gang, kira-kira seperti itulah.


Saat melintas melewati mereka, barulah tersadarkan bahwa kakek tersebut sedang ngomel-ngomel sama nenek itu; sebaliknya nenek itu juga dengan santai dan tenangnya menangkis serangan kakek dengan bergumam seolah menjelaskan atau membela diri (tidak disimak penuh pembicaraan mereka).

Hi hi hi... pemandangan yang menggelikan walaupun nampak kurang pas, kok dimuka umum diperlihatkan bahwa mereka sedang marahan? Sudah kakek dan nenek pula.

Yook Lihat Dengan Kacamata Lain :)
Tebakan usia pernikahan mereka dalam hati minimal 30-40 tahun lah; artinya kehidupan percintaan mereka sudah cukup lama dong. Tapi kok ya masih saling ngomel itu gimana penjelasannya?
Secara positif pendapatnya sbb: Bumbu dapur dalam sebuah rumah tangga tidak melulu dengan cinta yang ditandai dengan hormat-menghormati, rukun selalu, punya anak yang baik, dst dst. Tapi, ternyata juga dengan ribut-ribut kecil yang kurang prinsipil, perbedaan pendapat saking kenalnya pasangan kita, saking tahunya kelebihan dan kelemahan masing-masing.

Alangkahnya membosankannya kehidupan rumah tangga tanpa bumbu penyedap, hambar...! He he he...

Maksud Loe?
Artinya: ribut-ribut kecil di contoh kakek nenek di atas pastinya bukan yang pertama, dan pasti bukan yang terakhir, tapi cinta mereka terbukti sudah hidup puluhan tahun.
Artinya juga adalah hal yang manusiawi kalau dalam menjalankan hidup yang "normal" ada riak-riak kecil. Selama itu dapat mempererat hubungan kasih dan sayangnya pasangan, kenapa tidak?

Segitu dulu ah... comment sangat dibutuhkan ....
Sebelum lupa, kalau anda punya masalah love life, bisa tuh dikonsultasikan ke website kami di www.kiki4hire.com, daftarnya GRATIS dan tidak mengikat, sudah banyak yang jadi member, 900++ per hari ini...


kiki4hire - your personal consultant on web

Links: Artikel Lainnya            Web kiki4hire        Contact us          Our FB Profile              Blog Kontes           Manual kiki4hire







2 comments:

  1. INGIN CEPAT JADI JUTAWAN YUK MARI GABUNG SEKARANG JUGA

    KharismaPokerMenjadiSitusBandarQOnlineTerprcayaIndonesia
    Promo yang diberikan :
    Minimal DP dan WD Rp. 20.000.
    Support bank lokal : BCA, BNI, BRI, MANDIRI, dan DANAMON.
    Bisa dimainkan di iPhone, Android, PC / Laptop.
    Online 24 jam setiap hari meskipun hari libur nasional.
    Link Alternatif Kharismapoker :
    www.khpk288.net
    www.kharismapkr.com
    www.kharismaqiu.com
    CS nya yang ramah , siap melayanani anda 24 jam
    Bonus REFERRAL 20% setiap minggunya (seumur hidup)
    Bonus CASHBACK 0.3- 0,5% setiap hari
    Contact resmi kharismaPoker :

    Telp :+85588278896
    BBM;dc7cdd80
    WA: +85588278896

    ReplyDelete

Silakan komentari