Selamat Tahun Baru 2010

Rekan sekalian,
Tahun 2009 sebentar lagi akan berlalu, tahun 2010 sudah menanti, mari kita evaluasi segala yang sudah dilakukan di 2009.
kiki4hire sendiri telah menapak beberapa milestone penting di tahun 2009 ini termasuk diantaranya melakukan perubahan layout website kiki4hire sehingga lebih mudah diikuti oleh para pengunjung. Semoga apapun yang diinputkan user dan dipersepsikan oleh team kiki4hire dapat berkenan dan memberikan manfaat pada para visitor. Termasuk grand launching web site dan layanan kiki4hire pada bulan July 2009.



Buat yang sudah jadi member silakan memberikan ucapan selamat tahun baru dengan short message di website kiki4hire. Cara daftarnya mudah banget, cukup kirimkan nama, email dari form pendaftaran di halaman muka website dan konfirmasi via email yang dikirimkan otomatis dari sistem kami.
Setelah login, langsung deh bisa titip pesan pada temen via short message.

Banyak rekan yang masih bertanya-tanya apa sih kiki4hire?
kiki4hire adalah layanan konsultasi di web yang memberikan 2nd Opinion bagi semua masalah anda yang berhubungan dengan karir, kepribadian, mindset dan love life.

System yang kami gunakan adalah menggunakan token. Apa itu token? Tiket untuk bertanya. Cara memperolehnya mudah, cukup daftar dan konfirmasi serta mengisi data pribadi anda, maka 10 free token akan menjadi milik anda secara otomatis.

Dalam kesempatan ini team konsultan kiki4hire mengucapkan Selamat tahun baru 2010 semoga kesuksesan selalu mendampingi anda.

cheers,


kiki4hire - your personal consultant on web
Links: Artikel Lainnya            Web kiki4hire        Contact us          Our FB Profile




No comments:

Post a Comment

Silakan komentari