Fitur Baru kiki4hire - Release 2

Setelah mempersiapkan release versi-2 di web kiki4hire dan menjalankan proses migrasi, maka pada hari ini Jumat, 19 Juni 2009 website telah beroperasi kembali.

Beberapa fitur baru ditambahkan untuk memudahkan user dan meningkatkan nilai tambah yang dapat diberikan pada member dan visitornya.



Fitur baru dimaksud adalah:
1. Search, fitur ini dapat mencari keyword tertentu di NEWS dan CASE (dapat dipilih).
2. Registrasi, informasi yang dibutuhkan untuk mendaftar disajikan di halaman muka, memudahkan proses registrasi.
3. Friendly User Menu, navigasi setelah login disempurnakan untuk memudahkan akses fitur.
4. Petunjuk Pemakaian, petunjuk layanan kiki4hire dituliskan di halaman yang bersangkutan, ada step mudah 1,2,3 yang dapat diikuti sambil mengakses layanan kami khususnya dalam membuat CASE & QUESTION; BUY TOKEN
5. Short Message, user yang login dapat meninggalkan pesan instan yang ditampilkan di halaman depan, semua pengunjung akan melihat langsung posting anda.
6. Navigasi Case, kemudahan navigasi case & question dipermudah untuk navigasi maju / mundur.
7. Shortcut Banner, shortcut baru: I need to consult, Open my case list, dan Send short message  - mempercepat navigasi setelah user login; khusus tutorial dapat diakses semua visitor (isi dalam pengembangan).
8. Index Kepuasan Jawaban, user akan mendapatkan kesempatan untuk memberikan rating atas jawaban yang diberikan konsultan kiki4hire.
9. Notifikasi via email, setelah pertanyaan terjawab, notifikasi akan dikirimkan via email yang menjelaskan bahwa jawaban sudah tersedia.
10. Referral, penyempurnaan menu Refer to My Friend, memperkenalkan layanan kiki4hire kepada teman anda dengan mengirimkan link untuk registrasi.
11. Lost Password Recovery, fungsi yang pernah hilang setelah perpindahan hosting telah recover.
12. Interaktif Ditingkatkan, konfirmasi atas action dari user ditingkatkan, menghilangkan kebingungan dan meningkatkan produktivitas.
13. Open New Case, tampilan baru lebih memudahkan penggunaan, menghindari kerancuan.

Bagi rekan member yang telah mendaftar namun belum melakukan konfirmasi, anda dapat melakukan konfirmasi lewat link yang dikirimkan via email saat pendaftaran; alternatif lainnya adalah hubungi kami di email: info@kiki4hire.com dan kami akan membantu konfirmasi anda termasuk mereset password anda, setelah login silakan mengganti password anda setiap saat.

Demikian update kami, terima kasih dan semoga layanan kiki4hire memberikan manfaat...

salam,

kiki4hire - your personal consultant on web


1 comment:

  1. Silakan coba layanan dengan fitur baru ini...
    Semoga bermanfaat.

    kiki4hire - your personal consultant on web

    ReplyDelete

Silakan komentari