Pendapat Visitor - Info by Cust. Service kiki4hire

Rekans,
Setelah beberapa rekan yang kebetulan mengajak customer service kiki4hire chatting, banyak dari para visitor yang langsung daftar setelah mendapatkan informasi nilai tambah yang disajikan web kiki4hire.

Memang banyak yang bertanya tentang layanan kami, khususnya tentang CASE, QUESTION, dan TOKEN.
Sebelum ini ada satu posting yang dikirimkan tentang filosofi didirikannya kiki4hire termasuk penjelasan Token.

Lalu dijelaskan tentang CASE yang merupakan latar belakang masalah (biasanya isinya cerita) lalu diikuti QUESTION yang berisi pertanyaan. Keterangan tentang ini sudah dibuatkan artikelnya di Artikel ini. Tiap satu Question berisi satu pertanyaan, tapi anda boleh kasih sebanyak-banyaknya Question, batasnya adalah jumlah token anda.

Dari pengalaman teman-teman yang bertanya via chat dan akhirnya langsung daftar, kiki4hire boleh senang, berterima kasih dan bersyukur bahwa layanan nilai tambah konsultan pribadi yang jadi life style baru ini diterima dengan baik di masyarakat.
Kalau yang mau tanya selain chatting dengan Customer service kita, boleh juga email untuk nanya loh ke info@kiki4hire.com

Dengan makin meningkatnya kepercayaan rekan-rekan visitor, jumlah member kiki4hire telah tercatat lebih dari 500 member, mereka sudah memiliki konsultan pribadi yang standby, hanya one click away ke www.kiki4hire.com, bagaimana dengan ANDA, Sudah punya konsultan pribadi?

salam,

kiki4hire - your personal consultant on web

No comments:

Post a Comment

Silakan komentari