1st Anniversary kiki4hire & Migrasi Release 2 - Done!

Hi Member,
Dengan ini diberitahukan bahwa hari ini 19 Juni 2009 adalah hari jadi kiki4hire yang pertama. Banyak yang telah terjadi, dilakukan, dan dicoba, akan tetapi kami sadar sepenuhnya masih banyak kekurangan yang bisa ditingkatkan lagi.

Rasa syukur dan terima kasih atas bantuan rekan-rekan member yang masuk dalam 20 member pertama yang join dengan website kami, tanpa anda tidak akan ada hari ini dimana tercatat lebih dari 500 member telah bergabung dan sebagian diantaranya telah merasakan manfaat dari nilai tambah yang dibagikan website yang kami sebut sebagai konsultan pribadi yang menjadi New Life Style saat ini.



Sebagai lanjutan dari pengumuman Migrasi tgl 17 Juni 2009 yang lalu, dengan ini kami informasikan bahwa website kami sekarang memilki tampilan baru, diharapkan lebih user friendly, informasi bantuan sebagian besar terdapat dalam halaman yang sedang dilihat; terima kasih atas masukan membangun yang diberikan.

Setelah migrasi ini, memang masih ada improvement yang terus dilaksanakan dan diupdate secara bertahap, namun sebagian besar fungsi utama sudah berjalan baik.
Apabila masih ada bug atau error yang mengganggu kami persilakan untuk memberitahukan pada kami via email: info@kiki4hire.com atau chat langsung dengan customer service kami yang online.

Silakan manfaatkan layanan konsultasi kami, nikmati list fitur baru yang akan diumumkan terpisah dan .... semoga bermanfaat.

salam,

kiki4hire




No comments:

Post a Comment

Silakan komentari