Promosi: Beli Token kiki4hire Berhadiah Langsung Voucher Belanja, Blackberry, atau Android...!

Dalam rangka Ulang tahun ke-3 kiki4hire.com, layanan konsultasi online kiki4hire yang memberikan nilai tambah telah diperkaya dengan konsultasi medis, selain konsultasi karir, kepribadian, mindset & love life yang sudah berlangsung selama ini. 
Nah, kali ini kiki4hire memberikan promo pembelian token berhadiah langsung voucher belanja, jelasnya lihat tabel berikut:


Berhadiah langung Blackberry Gemini, Android Samsung, & Blackberry Torch *)

Note: Voucher belanja di kirim via titipan kilat ke alamat anda di seluruh Indonesia.
*) Syarat & Ketentuan - lihat cara dapat hadiah langsungnya di bawah ini.

Anda belum Join?
Yang belum join, silakan gabung sekarang visit www.kiki4hire.com, masukkan email & password anda, lalu konfirmasikan pendaftaran diri anda via email yang dikirimkan oleh system; kecuali anda punya alasan kuat untuk tidak melakukannya! :)

Butuh Bantuan?
Kesulitan daftar ? bisa kontak email kami : help@kiki4hire.com untuk dapatkan file cara pakai.

Cara beli tokennya gimana?
Setelah login pilih Buy Token di tampilan layar utama. Kalau kurang jelas bisa juga kirim email kosong ke tokenhelp@kiki4hire.com untuk mendapatkan balasan otomatis disertai file cara beli tokennya.

Masa Promosinya Berlaku sampai kapan?
Masa promosi berlaku dari 19 Juni - 31 Desember 2011. Semua token berlaku selama 1 (satu) tahun.

Lalu cara dapatkan Blackberry atau Android phone?
Promo Blackberry atau Android Phone hanya berlaku bagi pembeli token minimal 30 - lihat tabel di atas.

Aturan mainnya:

  1. Promo ini berlaku untuk member yang bertempat tinggal di Indonesia. Kejelasan Alamat pengiriman hadiah adalah tanggung jawab member.
  2. Yang disebut pembeli token adalah member yang sudah menyetor uang pembelian token dan dananya sudah diterima oleh kasir kiki4hire melalui transfer (bukti transfer anda jangan dihilangkan).
  3. Pembeli token dengan jumlah 30 token yang ke 100 dan kelipatan 100 berhak mendapatkan  masing-masing 1 (satu) unit Blackberry Gemini Langsung! tanpa diundi.
  4. Pembeli token dengan jumlah 50 token yang ke 50 dan kelipatan 50 berhak mendapatakan masing-masing 1 (satu) unit HP Android Samsung Langsung! tanpa diundi.
  5. Pembeli token dengan jumlah 100 token yang ke 100 dan kelipatan 100 berhak mendapatkan masing-masing 1 (satu) unit Blackberry Torch Langsung! tanpa diundi.
  6. Pembeli token berhak menanyakan urutan pembelian setelah promosi berjalan - tanyakan via email: info@kiki4hire.com ; tidak ada batasan jumlah pembelian token.
  7. Promo token 30, 50, 100 tidak digabungkan - jalan dengan urutan masing-masing, misalnya: member A membeli satu kali token 30, satu kali token 50, satu kali token 100; ketiganya mendapatkan urutan nomor 1 sebagai pembeli pertama untuk tiap jumlah token. Kalau A membeli token 30 kembali mendapatkan urutan dua untuk token 30 tetapi untuk jumlah token lain tetap dalam urutan nomor satu.
  8. Pembeli token yang memenangkan promo ini akan dihubungi via email atau HP untuk konfirmasi alamat pengiriman hadiah promo; hadiah dikirimkan melalui titipan kilat ke seluruh Indonesia.
Jadi tunggu apalagi? Manfaatkan jasa konsultasinya, dapatkan hadiah langsungnya.
Semoga layanan konsultasi kiki4hire memberikan manfaat bagi semua.

salam,


kiki4hire

twitter: @kiki4hire @konsultangoceng
website: http://www.kiki4hire.com
blog: http://kiki4hire.blogspot.com
email: info@kiki4hire.com
 

No comments:

Post a Comment

Silakan komentari