Akses kiki4hire.com BISA dari BB & IPhone!

Beberapa rekan tanya: website konsultasi lue kan sudah support konsultasi medis, bisa diakses dari BB atau IPhone atau HP cerdas (baca: smartphone) lain gak?

Jawabnya: BISA! Walaupun awalnya di design buat PC tapi sudah dicoba, pake BB atau IPhone tetap bisa kok diakses; dengan catatan selama koneksi internetnya cukup cepat, tidak bakal ada masalah untuk akses datanya.

Penasaran? Cobain browse ke http://kiki4hire.com, tampilannya sama persis sama di PC. Bisa buat nanya hal-hil yang berhubungan dengan kesehatan. Misalnya: Diet/ Nutrisi; Kelangsingan; Kesehatan kulit; Kecantikan wajah; Vitamin; Keluhan kesehatan secara umum.

Kenapa gak ke dokter aja?
Kalau sakitnya berat dan urgent memang ke dokter adalah pilihan terbaik. Tapi kalau gangguan kesehatan ringan atau sekedar tanya nasihat ringan yang berhubungan dengan topik di atas, gak ada salahnya coba tanya di kiki4hire.com.

Kok tampilannya masih seperti yang dulu?
Ya, memang benar, tapi jangan khawatir, kita fokus kok dengan komitmen memberikan layanan terbaik di bidang yang baru softlaunch Juni 2011 ini di bidang konsultasi medis.
Kalau sambutannya dari para member cukup banyak, tidak tertutup kemungkinan kita modifikasi lagi websitenya supaya lebih memudahkan user-membernya.

Kenapa musti daftar sih?
Alasan musti daftar (Gratis loh) & musti konfirmasi sebelum bisa pake - dapatkan cara pakai dengan kirim email ke help@kiki4hire.com - langsung dibalas dapat file cara pakai PDF - supaya privasi pendaftar terjaga. Email konfirmasi dikirimkan sistem ke alamat email yang dipakai mendaftar.

Bayarnya murah banget cuman 2 token alias Rp 10 ribu per pertanyaan, pake dokter gak sih?
Ya, kiki4hire memberikan komitmen yang baik dan benar; masalah tarif itu adalah kebijakan yang dibuat. Konsultan medisnya adalah dokter yang punya ijin praktek. Sambil membantu, kiki4hire memberikan nilai tambah pada semua member yang membutuhkan opini kesehatan.

Jadi tunggu apa lagi segera daftarkan diri anda bagi yang belum member, yang sudah member bisa kontak ke info@kiki4hire.com jika lupa nama atau alamat email yang dipakai sebelumnya atau punya kendala untuk login.

Cara pakai di dapat dengan gratis, baik member atau bukan member! caranya? kirim email kosong ke help@kiki4hire.com lalu dibalas otomatis dengan email berisi file cara pakai dalam format PDF.

Semoga layanan konsultasi medis kiki4hire memberikan manfaat bagi semua.

salam,


kiki4hire

twitter: @kiki4hire @konsultangoceng
website: http://www.kiki4hire.com
blog: http://kiki4hire.blogspot.com
email: info@kiki4hire.com



No comments:

Post a Comment

Silakan komentari