News Letter Jan 2011 - Selamat Tahun Baru

Hi Members kiki4hire,
Selamat tahun baru 2011, semoga di tahun yang baru ini segala resolusi yang dibuat untuk segala target yang dibuat dapat terwujud.
Silakan tuliskan resolusi anda yang terprioritas, lihat dan kenang pengalaman di 2010 lalu kembangkan dan perbaiki di 2011.

kiki4hire sebagai sarana konsultasi pribadi - tempat bertanya kalau masalah / tantangan hidup anda menjadi hambatan dalam karir, kepribadian, pola pikir & Love life.
Gambar berikut ini adalah tampilan website saat anda klik home; visitor bisa belajar dari case study untuk melihat pengalaman orang lain atau membuat posting message di short message (khusus member dan sudah konfirmasi pendaftaran)

Dalam perkembangannya, member kiki4hire yang sudah mencapai lebih dari 1000++ member berkomitmen untuk terus memberikan kontribusi demi kemajuan SDM Indonesia pada umumnya dan semua member kiki4hire pada khususnya.

Bagi yang kebetulan membaca tulisan ini dan tertarik untuk mengenal kiki4hire - konsultan pribadi on web, silakan visit website kami di www.kiki4hire.com; launching online sejak 2008.

Apabila anda berkeinginan untuk melakukan tanya jawab langsung, silakan email kami di info@kiki4hire.com untuk informasi lebih lanjut. Tanya jawab langsung dapat dilakukan melalui appointment & berlaku menggunakan sarana chat yang umum seperti YM atau skype - silakan hubungi email tsb untuk aturan mainnya.




Untuk usulan & komentar, bisa juga menghubungi channel komunikasi kami di bawah ini:

twitter: @kiki4hire @konsultangoceng @k4htweet
website: http://www.kiki4hire.com
tutorial: http://www.kiki4hire.com/index.php?mib=tutorials
blog: http://kiki4hire.blogspot.com
email: info@kiki4hire.com


Terima kasih atas perhatiannya, buat yang berminat register & tahu lebih lanjut kami persilakan, GRATIS kok & tanpa ikatan. Biasanya kita tidak pernah tahu kapan butuh bertanya, jadi ... gak ada salahnya ikutan REGISTER, cukup nama & email serta password yang anda daftarkan di website kami, lalu konfirmasi pendaftaran anda.

Semoga bermanfaat.

-kiki4hire-

No comments:

Post a Comment

Silakan komentari