Pengumuman Pemenang KONTES WEB REVIEW 2010 - Konsultasi Online bersama kiki4hire.com

Stop Press ...! kiki4hire ulang tahun, ada hadiah langsung loh di link ini infonya

Hi Rekan semua,
Thanks banget ya sudah ikutan berpartisipasi dalam KONTES WEB REVIEW 2010 ini; ada yang jadi peserta langsung, ada juga yang memberikan pendapat siapa yang lebih layak menjadi pemenangnya. www.kiki4hire.com sebagai konsultan pribadi on web sangat menghargai peran serta aktif anda semua.

Nah, tulisan berikut ini berisi informasi yang pastinya ditunggu-tunggu peserta KONTES WEB REVIEW 2010 dalam topik Konsultasi Online bersama kiki4hire.com, pengumuman PEMENANG KONTES!
Tercatat empat peserta yang mendaftarkan tulisannya melalui email yang telah ditentukan, dalam aturan main di pengumuman lomba, ditentukan kriteria pemenang sbb: kesesuaian tema, keunikan dan kreativitas tulisan.

Keempat blog yang ikut serta dalam kesempatan lomba ini adalah:
1. http://www.luthfifuadi.com/2010/04/konsultasi-online-bersama-kiki4hirecom.html
2. http://cyberkatrox.blogspot.com/2010/05/konsultasi-online-bersama-kiki4hirecom.html
3. http://www.rastavara.com/2010/05/konsultasi-online-bersama-kiki4hirecom.html
4. http://hendiburahman.wordpress.com/2010/05/23/info-terbaru-konsultasi-online-bersama-kiki4here-com

Setelah mengamati, menimbang dan berembuk, panitia lomba memutuskan pemenang dari lomba ini adalah:
http://www.luthfifuadi.com/2010/04/konsultasi-online-bersama-kiki4hirecom.html


Metoda Penilaian

Panitia memberikan kesempatan yang sama kepada semua peserta, penilaian didasarkan pada kelengkapan gambar, logo, banner, serta ulasan yang diberikan. Jumlah traffic yang dihasilkan dalam bulan Mei 2010 dalam statistik web menjadi nilai tambah.

Semua peserta memberikan ulasan yang sama dalam hal kesesuaian tema serta kreativitas dalam menulis. Hanya keunikanlah yang bisa jadi pembeda dalam lomba kali ini. Unik karena dengan daya tarik tulisannya, mampu menggaet pengunjung untuk berkunjung ke website kiki4hire.com

Ucapan Selamat dan Langkah Selanjutnya
Panitia mengucapkan SELAMAT kepada pemenang, kepada peserta yang lainnya jangan putus harapan, pertandingan selanjutnya dalam bulan Juni 2010 menyambut 2 (dua) tahun kiki4hire.com akan lebih seru dan menantang.

Selanjutnya pemenang akan dihubungi via email oleh panitia untuk informasi alamat pengiriman hadiah berupa Flashdisk 16GB Sandisk yang akan dikirimkan ke alamat pemenang.

Salam,


kiki4hire - Your personal consultant on web

Links: Artikel Lainnya            Web kiki4hire        Contact us          Our FB Profile              Blog Kontes           Manual kiki4hire



2 comments:

Silakan komentari