Nantikan Pengumuman Pemenang KONTES WEB REVIEW 2010 - Akhir Mei 2010

Sebentar lagi di akhir bulan Mei 2010, pemenang KONTES WEB REVIEW 2010 akan diumumkan, hadiah berupa Flashdisk Sandisk 16 GB sudah disediakan panitia lomba.

Semua pembaca posting ini boleh nyoba keyword yang ditentukan oleh panitia lomba: Konsultasi Online bersama kiki4hire.com bisa search di Pak Google dengan keyword itu dan para pembaca boleh memberikan feedback mana yang lebih baik dari para peserta ini, silakan kirimkan komentar anda ke info@kiki4hire.com dengan menuliskan subject: Review WEB KONTES. Terima kasih sebelumnya.



Lalu setelah lomba ini bakal ada kelanjutannya?

Tentu saja, nantikan dalam bulan Juni 2010 dalam rangka menyambut 2 (dua) tahun berdirinya kiki4hire.com nantikan perlombaan berikutnya yang lebih menantang dengan hadiah yang lebih manarik dengan cara yang sangat mudah, jadi jangan ragu persiapkan diri dan blog anda untuk berpartisipasi dalam lomba berikutnya.

Semoga layanan kiki4hire.com senantiasa memberikan manfaat pada anda sekalian. Daftarkan diri anda bergabung dengan 900++ member lainnya di website kami GRATIS & tanpa ikatan.

Salam,

kiki4hire - your personal consultant on web


Links: Artikel Lainnya            Web kiki4hire        Contact us          Our FB Profile              Blog Kontes           Manual kiki4hire

3 comments:

  1. Makasih atas informasinya, dan semoga dengan terselenggaranya kontes review ini kiki4hire.com semakin maju dan berkembang.

    ReplyDelete
  2. semoga memberi manfaat ke semua orang...........

    ReplyDelete
  3. @Cyber Katrox & @Blog Ayun Pelanduk: Terima kasih, pengumuman pemenang diumumkan hari ini... 29 Mei 2010...
    Siapapun pemenangnya ... kami tetap menghargai partisipasi anda..., nantikan lomba berikutnya...!

    ReplyDelete

Silakan komentari