About: kiki4hire Webinfo & Lomba Reviewnya

Dari beberapa chatting dengan rekan-rekan baik di facebook, YM, dan beberapa pertanyaan yang masuk, ada diantaranya yang bertanya: kalau mau lihat case yang dibuka orang lain click nya di mana ya?
Nah dalam posting kali ini, khusus dah kita bicarakan info tentang website kiki4hire.com serta lomba review web bagi yang demen nulis-nulis blog:

  1. Dalam web kiki4hire.com ada sebuah menu consultation dalam menu inilah para pembaca dapat menemukan banyak case yang sudah pernah di buka member lainnya yang menggunakan free token
  2. Kalau membutuhkan informasi tambahan, jangan ragu untuk mengirimkan email pada info@kiki4hire.com atau chatting langsung dengan customer service yang online via YM.
  3. Panduan pemakaian ada dalam tiap halaman yang bersangkutan. Langkah-langkahnya dibuat dalam urutan nomor 1, 2, 3, dst.
  4. Bagi yang sudah berkunjung dan tertarik untuk ikutan review website dalam blog kontes, dipersilakan untuk memberitahukan blognya ke alamat email webreview@kiki4hire.com untuk memudahkan proses tracking.
  5. Bergegaslah karena lomba review web ini berlangsung 3 (tiga) bulan dari tanggal pengumuman (15 Feb 2010).
Selamat mengikuti lomba, jangan lupa daftarkan blog anda bila ada pertanyaan jangan ragu kirim email ke info@kiki4hire.com.

Salam,



kiki4hire - your personal consultant on web

Links: Artikel Lainnya            Web kiki4hire        Contact us          Our FB Profile              Blog Kontes


No comments:

Post a Comment

Silakan komentari