Newsletter kiki4hire - November 2009

Rekan member kiki4hire,
Bulan Oktober 2009 ada banyak rekan baru yang bergabung dengan kiki4hire melalui iklan perdana kami di Facebook. Untuk itu kami ucapkan selamat bergabung, semoga bermanfaat.
Beberapa rekan yang sudah bergabung jadi member belum melakukan konfirmasi di web kiki4hire, sehingga belum bisa login dan memanfaatkan layanan kiki4hire; untuk itu dipersilakan untuk mencari email yang dikirimkan system dalam mailbox anda gunakan search keyword berikut apabila sudah terlalu banyak email di mailbox anda:
"Thank you for registering info@kiki4hire.com email confirmation"


Buka email tersebut dan click kata LINK dalam kalimat berikut di email:
Please click the following "link" to confirm your email address. Once you are confirmed you may login and change your password.

Mulai bulan November 2009 ini, kiki4hire memulai babak baru dalam memberikan layanan baru diinternet; berdasarkan pertanyaan beberapa rekan "Apakah kiki4hire juga head hunter?"
Saat ini kiki4hire membuat sebuah layanan baru: membantu menyalurkan SDM kepada lowongan yang tersedia, silakan drop CV anda di email:
mycv@kiki4hire.com, tuliskan di subject email anda: CV -  <keahlian anda> misalnya: CV - Engineer IP atau CV - Accounting Senior dst.

Semoga layanan ini dapat membantu anda mencari karir yang anda inginkan.

Apabila ada kesulitan dalam login atau butuh bantuan lainnya dari kami silakan kirim email anda ke info@kiki4hire.com atau chatting langsung dengan rekan kami yang online via YM.

Terima kasih,




kiki4hire - your personal consultant on web

Links: Artikel Lainnya            Web kiki4hire        Contact us          Our FB Profile

No comments:

Post a Comment

Silakan komentari