New Life Style: Sudah Punya Personal Consultant?

Persaingan di angkatan kerja atau angkatan produktif makin lama makin nyata. Siap atau tidak, peran globalisasi makin nampak nyata dalam persaingan.

Menempuh karir & menjawab tantangan hidup, termasuk masalah kepribadian serta love life anda, makin hari akan semakin menantang dan berbeda kesulitannya. Seseorang akan mendapatkan kemudahan bila didampingi seorang mentor.



Mentor di sini tentu saja orang yang telah berpengalaman dan memiliki jam terbang untuk menghadapi masalah yang sama atau hampir sama.

Life style baru dalam topik ini adalah mendapatkan seorang personal consultant sebagai mentor anda menempuh kehidupan dan tantangannya.
Mentor memberikan second opinion, anda tetap disarankan menjadi diri anda dalam mengambil keputusan akhir - belajar dari pengalaman baik dari kesalahan maupun kesuksesan tetap wajib hukumnya.

salam,

kiki4hire - your personal consultant on web

3 comments:

  1. Jadi kalau butuh konsultasi tinggal one click away deh...

    ReplyDelete
  2. Mas Kiki jeli melihat peluang. dunia digital memang telah menjadi lifestyle..Jadi siapapun yang ingin "melek" teknologi, bisa memanfaatkan jasa Mas Kiki yang uptodate ini..

    ReplyDelete
  3. Mas Wawan,
    Thanks alot sudah mampir...

    ReplyDelete

Silakan komentari