Berhasil dalam Bisnis Internet

Banyak orang yang menjual artikel dan bahkan berhasil menaikkan ratingnya dengan sangat baik baik melalui blog nya.

Satu teman yang kami tanyai berucap, kalau blog dia yang notabene sudah ngetop, hanya bakal dipakai untuk kesenangan pribadi saja, tidak bakal dicampuri urusan bisnis, katanya...

Di sisi lain kami yang berupaya memberikan nilai tambah pada bisnis berjuang untuk menaikkan rating website yang memberikan layanan kepada pencari karir dengan upaya-upaya marketing yang masih naik turun kepopulerannya.

Dari beberapa bulan beta launching web kami yang pendek, hasil pengamatan yang diperoleh adalah: perlu adanya nilai tambah dari produk / layanan yang diberikan / dijual di dalam Internet, supaya brandingnya lambat laun naik dan mendatangkan traffic yang konstan.

Branding tanpa product/ jasa yang ditawarkan, lama kelamaan akan hambar dan kehilangan momentumnya. Pembeda yang menjadi ciri khas diharapkan bisa menggaet pangsa pasar tertentu.

Kelebihan memiliki product/ jasa yang unik, adalah kematangan positioning di pasar. Begitu branding naik, akan sulit dikejar para pesaing, kecuali diiringi dengan expense di marketing yang besar.

Sambil berjalan dan belajar, info ini yang baru bisa di share kepada rekan-rekan.

salam,

kiki4hire



No comments:

Post a Comment

Silakan komentari