Providing Benefit With Good Intention

Tim internal kiki4hire dalam proses perencanaannya mencoba memikirkan keuntungan apa yang selalu dapat diberikan kepada para pengunjungnya, apa saja yang bakal diharapkan di dapatkan pengunjung dari situs kiki4hire ini... sedianya semua rencana ini akan masuk dalam rencana marketing kiki4hire.

Di sisi rancangan, tips-tips ringan tentang strategi, motivasi, dan semangat akan banyak mewarnai wajah dan isi dari situs kiki4hire. Secara berkala misalnya beberapa hari sekali, isi dari tips yang dibagikan akan diperbaharui. Dengan ide ini diharapkan para pengunjung akan mendapatkan manfaat nyata dari informasi yang disediakan. Pengunjung yang rela menyumbang ide akan sangat dihargai, program ini bakal muncul di web kiki4hire.

The internal kiki4hire team in the planning process always think on providing benefits to be provided to all web visitors, what kind of expectation expected by the kiki4hire web page visitor... it is planned to includes all of these into marketing plan of kiki4hire.

On the planning side, light tips relates to strategy, motivation, and spirit will be explicitly shown in the profile and content of
kiki4hire. Periodically in days, the tips content will be renewed. With such idea, visitors shall gain real benefits from the shared information. Visitors who willing to share ideas shall be highly appreciated, this mechanism is planned in kiki4hire.

No comments:

Post a Comment

Silakan komentari