News Letter kiki4hire - Desember 2010

Hi Rekan member & visitor,
Bulan November baru saja berlalu, kiki4hire melalui account twitternya @kiki4hire @k4htweet @konsultangoceng serta account lama @kikiwibowo mendapat banyak pertanyaan seputar layanan kiki4hire, apakah bisa nanya secara GRATIS?
Jawabnya tentu saja YA, semua member & visitor yang sudah register bisa bertanya secara GRATIS. Ini adalah bagian dari aturan main yang dibuat kiki4hire sejak awal berdirinya.

Ada juga yang berbayar, hanya perbedaan utamanya: kalau gratisan, casenya di muat di web, sedangkan kalau berbayar hanya goceng (Rp 5000,-) saja per satu pertanyaan yang dijawab; ini buat yang memerlukan konsultasi secara private.

Mengapa kami ada? Ini juga salah satu pertanyaan yang berkembang cukup banyak di kalangan twitter members.
kiki4hire memposisikan diri sebagai tempat untuk memberikan 2nd opini pada masalah (tantangan hidup) yang dihadapi. Lebih jauh sebagai tempat bertanya setelah anda mendapatkan pelatihan dan atau training oleh siapa saja yang berkenaan dengan motivasi, kepribadian, mindset dapat kami bantu.

Bayangannya sbb: setelah pelatihan, masih ada beberapa pertanyaan seputar tantangan hidup anda sehari-hari, tanya sama trainernya boleh juga, ide bagus. Namun, sebagai alternatif, kiki4hire menawarkan jasa untuk membantu menjawab tantangan anda secara online.

Jadi, silakan coba layanan ini dan manfaatnya PASTI akan anda dapatkan.

salam,


kiki4hire

twitter: @kiki4hire, @konsultangoceng @k4htweet
artikel lain: Http://kiki4hire.blogspot.com
website: http://www.kiki4hire.com
email: info@kiki4hire.com

No comments:

Post a Comment

Silakan komentari