Pemahaman = Konsep?

Sharing saja pengalaman dari beberapa aktivitas rekan-rekan yang merencanakan sebuah kegiatan, salah satunya bertemakan sosial; sebuah pemikiran yang mulia.

Pemahaman tentang bagaimana seharusnya sebuah rencana dijalankan dibahas dalam sebuah pertemuan di dunia maya, sarananya adalah chatting.

Sayangnya begitu di challenge dengan konsep yang diusung, pemahaman ideal sebuah rencana tidak meruncing menjadi action item.
Dari sini kesimpulan sementaranya adalah pemahaman tentang sebuah kebutuhan/ cita-cita tidak sama dengan konsep.



Konsep membutuhkan pemikiran menyeluruh termasuk perencanaan yang melibatkan analisa matematis jika diperlukan, termasuk antisipasi what if nya.

Pemahaman sendiri bisa dilakukan terhadap sebuah konsep tapi konsep adalah bentuk pemahaman yang komprehensive tidak sepotong-sepotong.

Mengejar karir & menyelesaikan tantangan hidup lainnya menurut pemahaman kiki4hire memerlukan konsep yang menyeluruh, mulai dari apa cita-cita atau obsesi anda dan bagaimana strategi mengejarnya.

Untuk karir, tidak melulu hanya uang yang dicari, walaupun mendapatkan uang dari pekerjaan anda adalah keharusan.

Untuk kepribadian, ada konsep yang perlu dipahami tentang bagaimana menempatkan diri dalam pergaulan.

Untuk mindset, ada cara pandang positif tertentu yang dapat menunjang kemajuan karir/ metoda penyelesaian life challenges yang dihadapi.

Untuk love life, ada kiat-kiat yang membutuhkan kekompakan dan konsep yang dipahami bersama.

Semua keyword: karir, kepribadian, mindset, dan love life adalah kategori case background (latar belakang) dari layanan personal konsultan yang tersedia di kiki4hire - sebuah life style baru - personal konsultan yang  menunjang kesuksesan hidup anda menghadapi tantangan hidup.

salam,

kiki4hire

2 comments:

Silakan komentari