Marketing For a Value Not Money

Apa sih yang paling sulit saat mengenalkan sebuah layanan?
Dari pengalaman www.kiki4hire.com - konsultan karir online pertama di Indonesia ternyata yang paling menantang adalah mensosialisasikan nilai tambah pada rekan/ sahabat dan visitor lainnya.



Meyakinkan calon member untuk daftar dan menjawab kebingungan dari value add yang ditambahkan cukup unik... beberapa ada yang bertanya via chatting, tapi kebanyakan hanya melewatkannya dengan tanpa response.

Usaha yang terus menerus menawarkan value add ini diyakini akan membutuhkan waktu minimal satu tahun lamanya sebelum diketahui khalayak.
Di sisi lain ada beberapa rekan yang senantiasa membantu memompakan semangat dan ide-ide segar baik untuk bisnis proses maupun isi dan fitur yang ditawarkan.

Dengan melalui blog ini pun diyakini ada banyak responden yang memberikan tanggapan mulai dari visit ke web www.kiki4hire.com sampai mendaftarkan diri karena menyukai / menyetujui value yang ditawarkan.

Mendengar kata-kata your personal consultant on web membuat beberapa rekan bertanya ... bayarnya berapa nih?
Saat ini jangan mikir bayar dulu dah... nantinya kalaupun bayar dijamin terjangkau.

Penasaran? Bisa baca ke sini nih untuk jawabannya

Saat ini target dari kiki4hire adalah memberikan kesempatan sebesar-besarnya kepada visitor untuk Register dan memanfaatkan service kami, GRATIS.

Nah..., salah satu value yang ditawarkan mulai November 2008 ini adalah dibukanya LOVE life sebagai salah satu katagori yang bisa ditanyakan selain beberapa kategori terdahulu yang telah tersedia untuk kemajuan karir.

Semoga semua pembaca dan pengguna mendapatkan manfaat dan menjadi tempat berlabuhnya value add yang ditawarkan.

end of shared story - 21 Nov 2008

No comments:

Post a Comment

Silakan komentari